Bali Trip – Jimbaran Fun Dining

Kalau berlibur ke Bali rasanya kurang lengkap kalau tidak mencicipi makan malam di Jimbaran. Makan malam di Jimbaran memang memberikan sensasi yang berbeda. Disini kita selain disuguhi seafood yang nikmat juga suasanan hangat dengan background suara deburan ombak yang syahdu. Hangat, menyenangkan sekaligus romantis.

Feels so good in red 😉

 

Ready for the night out

Kalau soal makanan, masakan yang disuguhkan di restoran-restoran disini kurang lebih sama yaitu seafood. Ya karena kita di pantai tentu saja kuliner yang paling tepat adalah makanan laut dengan kekhasannya. Rasanya sih ya standar lah, gak terlalu beda jauh dengan kuliner laut yang biasa kita nikmati di tempat lain.

Tapi yang paling juara dari makan malam di Jimbaran, sekali lagi adalah suasananya yang gak akan bisa didapatkan di tempat lain. Suasana kehangatan, kesyahduan, kegembiraan, dan sekaligus juga romantis!

Disini kita akan dihibur oleh tarian-tarian khas bali yang ditampilkan di stages kecil dengan lampu remang-remang dan ada juga band (pengamen) yang akan berkeliling ke meja-meja memainkan musik blues dan reggae atau apapun yang anda minta dengan imbalan beberapa puluh ribu.

 

Para pemain band-nya ramah-ramah. Dan yang paling lucu, salah pemain biola sempat bertanya pada saya apakah saya dan suami sedang honeymoon? dan saya mengiyakan saja sambil tertawa. Dan dia berkata lagi, “Mudah-mudahan tahun depan kesini lagi udah bawa baby.”

Hahaha…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s