Kawah Putih yang Romantis


Kawah Putih sudah memiliki nama tersendiri sebagai salah satu spot untuk sesi foto pre-wedding. Aura romantis memang sangat terasa di tempat ini. Udara dingin pegunungan, kawah yang membentuk danau dengan air berwarna kehijauan berpadu dengan pasir belerang yang berwarna putih ditingkahi ranting-ranting pohon kering dan suasana sunyi sangat cocok untuk membangun mood romantis.

Kawah Putih terletak di kawasan Ciwidey, Kabupaten Bandung Barat. Satu arah dengan Situ Patenggang. Adalah salah satu obyek wisata yang harus didatangi di Bandung.

Udara di Kawah Putih dingin dengan hembusan angin yang lumayan kencang dan bau belerang dari kawah yang cukup menyengat sehingga jika berkunjung kesini disarankan untuk menyiapkan masker dan tidak berada di kawah terlalu lama karena dikhawatirkan udara yang mengandung belerang akan mengganggu pernafasan.

Daftar harga tiket masuk ke Kawah Putih

Untuk mencapai kawasan Kawah Putih kita akan melalui jalan yang cukup menanjak dan berkelok-kelok. Jika tidak membawa kendaraan pribadi tidak perlu khawatir karena pihak pengelola menyediakan mobil angkutan khusus. Mobil disediakan tempat parkir khusus dan kemudian kita akan berjalan menuruni anak tangga hingga mencapai kawah.

Tangga menuju kawah.
Gua Belanda. entah dulunya dipakai untuk apa.
Orang lain bikin foto pre-wedding, kita bikin post-wedding aja, lebih mesra dan halal.
Advertisements

One thought on “Kawah Putih yang Romantis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s