COSRX Centella Blemish Cream

Buat yang sedang berjuang melawan jerawat, ada produk yang layak dicoba nih… namanya Centella Blemish Cream dari brand COSRX Korea.

Sesuai dengan namanya produk ini berbentuk krim untuk dipakai pada stage moisturizer setelah memakai COSRX One Step Pimple Clear Pad yang review-nya bisa dibaca disini. Atau bisa juga dipakai setelah lotion/toner yang lain yang biasa dipakai tapi menurutku akan lebih efektif kalau dipakai satu rangkaiannya.

Cream ini bisa dipakai sebagai pelembab/moisturizer siang maupun dipakai sebagai krim malam. Tapi jika dipakai siang hari harus memakai sunblock atau BB cream setelahnya karena COSRX Centella Blemish Cream tidak mengandung SPF.

COSRX Centella Blemish Cream wujudnya agak sedikit berminyak tapi setelah dipakai tidak membuat kulit wajah terlihat atau terasa berminyak. Minyak yang menjadi campuran bahannya adalah minyak kelapa karena bahan-bahan aktif dari produk ini adalah bahan-bahan alami.

cosrx-centella-blemish-cream1

COSRX Centella Blemish Cream diklaim bisa menyembuhkan dan mengurangi jerawat serta meminimalisir bekas-bekas jerawat. Nah… menarik kan? Buat yang seperti aku kerepotan dengan 1 jerawat yang rajin muncul di satu tempat di pipi dan meninggalkan bekas yang mengganggu, produk ini memberikan harapan.

Hal positif yang aku suka dari COSRX Centella Blemish Cream adalah rasanya ketika diaplikasikan ke wajah. Sama seperti COSRX One Step Pimple Clear Pad rasanya nyaman dan menenangkan. Berbeda dari produk-produk untuk kulit berjerawat lain yang biasanya cenderung membuat kulit kering dan tidak nyaman.

Dan seperti yang sudah disebutkan di atas, meski mengandung minyak kelapa tapi tidak membuat kulit berminyak.

Video produk ini bisa dilihat di instagram-ku @azharsanti

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s