Rainy Borobudur

Dalam liburan ke Jogja kali ini, sebetulnya anak-anak tidak ingin ke Borobudur tapi aku agak sedikit memaksakan dengan alasan bahwa Candi Borobudur terletak satu arah dengan tujuan kami berikutnya jadi sayang kalau dilewatkan. Tapi kemudian keputusanku ini membawa sedikit penyesalan

Ketika kami tiba di area parkir candi Borobudur, hujan gerimis dan ibu-ibu yang menyewakan kami pun riuh menyambut ketika kami turun dari mobil. Tapi tak kami hiraukan.

candi borobudur jogja

Setelah membeli tiket masuk, aku dan suami berpisah dengan anak-anak. Anak-anak naik sedangkan aku dan suami memutuskan tidak naik karena aku tertarik dengan sesuatu sehingga waktunya tidak memungkinkan untuk naik ke puncak candi.

candi borobudur magelang jogja

Tidak banyak yang berubah disini dari saat terakhir kami datang kesini sekitar 3 tahun yang lalu. Yang berbeda adalah cuacanya, dulu panas terik sekarang hujan.

Meski buat aku dan suami, hujan membuat suasana jadi terasa lebih romantis…hihi… jalan-jalan berdua sambil payungan menikmati keindahan suasana bernuansa tempo doeloe jelas bukan hal yang bisa dinimati sehari-hari.

candi borobudur Jogja

Tapi kemudian keriweuhan pun terjadi pada saat akan pulang. Kami janjian dengan anak-anak di pintu keluar. Tapi ya Allah… susahnya… komunikasi via telpon, BBM, WA tetap aja susah buat anak-anak menemukan tempat yang sudah ditentukan.

Cuaca hujan dan faktor kelelahan juga membuat anak-anak bete dan marah-marah. Tapi alhamdulillah setelah berputar-putar akhirnya ketemu juga walau dengan muka-muka yang ditekuk -_-

Advertisements

One thought on “Rainy Borobudur

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s